Satuan TNI-POLRI dan pecalang pantau kegiatan Imlek di Vihara Blahbatuh




Gianyar, LintasBatasBali.com -Babinsa Koramil 1616-04/Blahbatuh, Bhabinkamtibmas dan Pecalang  Desa Adat Blahbatuh bersinergi dalam memantau kegiatan Hari Raya Imlek 2573 di Vihara Amurva Bhumi Blahbatuh  Desa Blahbatuh, Kecamatan Blahbatuh, Kabupaten Gianyar. Selasa. (01/02/2022).


Dalam pelaksanaan ibadah Hari Raya Imlek di Vihara Amurva Bhumi Blahbatuh  Desa Blahbatuh, Babinsa Koramil 1616-04/Blahbatuh, Desa Blahbatuh, Serda I Nyoman Widastra, tak henti hentinya menghimbau dan memberi edukasi kepada umat yang akan beribadah agar selalu mematuhi prokes covid 19 dengan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak agar terhindar dari penyebaran vIrus covid 19.


Kegiatan  dihadiri oleh Waka Polsek Blahbatuh, Babinsa Desa  Blahbatuh, Bahbinkabtimas Desa Blahbatuh, Kasi Trantib kecamatan Blahbatuh dan Pecalang Desa Adat Blahbatuh.


Ditempat terpisah, Dandim 1616/Gianyar, Letkol Inf. Hendra Cipta, S.Sos., menyampaikan agar para Babinsa aktif dalam pemantauan segala kegiatan di wilayahnya, agar dapat meminimalisir penyebaran virus covid 19, apabila ada warga binaan yang terindikasi terpapar virus covid 19 segera adakan tracing agar dapat memutus penyebaran virus covid 19. Ungkapnya.(cdr/bri)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama