Babinsa 1616-05/ Sukawati Kawal Vaksinasi Di Banjarbungsu Singapadu




Gianyar, LintasBatasBali.com -  Kegiatan Vaksinasi massal covid -19 tahap III (Booster) dilaksanakan Terhadap warga di wilayah banjar Bungsu, Desa Singapadu, kecamatan Sukawati. Jumat (18-02-2022) pukul 08.00 s/d 12.30 wita.


Dalam kegiatan vaksinasi itu sebagai pelaksananya dilakukan dari unit Faskes RS Family Husada yang dipimpin langsung oleh dr Ratih Savitri sebagai pendamping OPD dari DukCaPil kabupaten Gianyar.


Tahapan yang dilakukan adalah Tahap 1 pendaftaran, Tahap 2 Skrinning, Tahap 3 pemberian Vaksin dan Tahap 4 adalah penginputan Data dan observasi, selain ke - 4  tahapan tersebut vaksinasi yang diberikan kepada masyarakat adalah vaksin AstraZaneca.


Kegiatan Vaksinasi ini tercatat jumlah yang sudah tervaksin sebanyak 230 orang dengan perincian masyarakat umum 199 orang, Lansia 31 orang dan yang tertunda 3 orang.


Babinsa 1616-05/ singapadu Serka Gangsar menghimbau dan mengedukasi kepada masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan meskipun sudah mendapatkan vaksinasi tahap III (Booster) agar dapat memutus penyebaran virus covid -19 varian Omicron.(Chandra/Bochari).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama