Babinsa 1616 - 06 dan Bhabinkamtibmas pantau pelantikan pengurus ST Sapta Dharma




Gianyar, lintasbatasbali.com -   Pelantikan ketua St Sapta Dharma Br kepitu desa kenderan,  I Dewa Gede Agung Juniawan masa Bhakti 2022 - 2025.


Babinsa 1616-06/ Tegallalang  Serma I Made Suparta dan Bhabinkamtibmas Br kepitu desa kenderan memantau jalannya pelantikan pengurus ST Sapta Dharma Br kepitu desa kenderan beserta pecalang dan Satgas Covid-19 hari Jumat (04/02/2022) pukul 19.00 s/d 23.00 wita.


Pelaksanaan pengukuhan ST Sapta Dharma baru yang dijabat oleh I Dewa Gede Agung Juniawan di kukuhkan oleh jro mangku dalem desa adat kenderan  dan langsung dilanjutkan dengan pelantikan oleh Camat Tegallalang Ni Wayan Ary Trisna Handayani SSTP M.SI dengan tetap melaksanakan Protokol kesehatan.


Hadir disana 

Jro mangku Dalem Telaga Waja, Jro Mangku Dalem Adat Kenderan, Penglingsir Puri Manuaba dan Puri Kenderan, Anggota DPRD Provinsi dari Fraksi PDIP sdr Rai Warsa, juga Anggota DPRD kabupaten Gianyar sdr i Ketut Sudiasa, Camat Tegallalang Ni Wayan Ary Trisna Handayani SSTP, M.SI, Perbekel desa Kenderan dan jajarannya, Bendesa desa Adat Kenderan dan jajarannya, dan keluarga Besar ST Sapta Dharma Br kepitu.


Pelaksanaan pengukuhan dan pelantikan pengurus Baru tidak terlepas dari Prokes Covid-19, penerapan 3M ( memakai Masker, Mencuci tangan, dan Menjaga Jarak) tetap dilakukan mengingat jumlah penderita varian Omicron  semakin bertambah.(Chandra/Bochari)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama