Babinsa 1616-06 Kawal Bantuan Sembako ke Warga yang Terpapar

 



Gianyar, LintasBatasBali.com -   Babinsa 1616-06/Tegallalang bersama Bhabinkamtibmas dampingi Staf BPD ( Badan Permusyawaratan Desa) dan Staf Desa Kenderan.


Bertempat di banjar kepitu, banjar pande, dan banjar dlodblungbang, desa kenderan kecamatan Tegallalang, kamis (10-02-2022) pukul 10.00 s/d 10.40 wita. Serma I Made Suparta Babinsa 1616-06/Tegallalang bersama Bhabinkamtibmas desa kenderan Aipda I Gede Wira Putra mendampingi Staf BPD dan Staf Desa kenderan memberikan Bantuan sembako kepada warga yang terpapar virus covid -19.


Adapun bantuan sembako tersebut 25 kg beras, 2 liter minyak goreng, mie instan 1 dus, telur ayam 1 krat , gula pasir 1 kg, teh celup 1 kotak, dan kopi 400 gram 2 bungkus, diberikan langsung ke setiap rumah warga yang terpapar, agar dalam pelaksanaan isolasi mandiri pihak keluarga yang terdampak dapat terbantu dan lebih fokus memutus penyebaran virus covid -19 dengan isolasi mandiri.


"Kami sangat berterimakasih kepada staf BPD dan Staf Desa atas bantuan sembako yang diberikan, bantuan ini sangat berarti buat kami apalagi saat ini kami sedang melakukan pengetatan Prokes dengan isolasi mandiri". Ujar salah satu keluarga yang terdampak.


CANDRA 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama