Babinsa Desa Puhu Laksanakan Giat PPKM level 3 Dalam rangka Tracking Warga Binaan




Gianyar, lintasbatasbali.com - Babinsa desa puhu kecamatan payangan serma ketut suarga bersama Bhabinkamtibmas desa puhu Aiptu I Made Kertiya lakukan 3T bersama Bidan Desa dan Tim


Pelaksanaan PPKM level 3 dilakukan seiring berjalannya 3T (Tracing, Testing, Treatment) di desa puhu, kecamatan payangan hari kamis (17-02-2022) pukul 09.30 s/d 10.30 wita.


Tim Tracing yang didampingi oleh Babinsa desa puhu, Bhabinkamtibmas desa puhu, bidan desa, satgas covid -19 desa puhu, kelian dinas Banjar Penginyan dan Banjar Selasih menyasar kepada keluarga yang terpapar positif covid -19.


Dalam kegiatan tersebut dilakukan juga Tes Rapid Antigen kepada anggota keluarga dalam 1 pekarangan yang terkofirmasi virus covid -19, untuk memastikan terjadinya penyebaran virus.


Serma Ketut Suarga menekankan kepada keluarga yang terpapar agar melaksanakan isolasi mandiri melalui pengetatan  protokol kesehatan dengan 5M ( memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan membatasi mobilitas di luar rumah semaksimal mungkin ), agar memutus penyebaran virus covid -19.(chandra/Bochari)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama