Babinsa Jajaran Kodim 1626-04/Kintamani Bersama Tim Nakes Gencar Lakukan Tracing dan Testing



lintasbatasbali.com   Bangli - Kodim 1626/Bangli melalui Koramil jajaran bersinergi dengan satgas gotong royong penangananan covid 19 melakukan berbagai langkah antisipatif dan penanganan melalui kegiatan tracing maupun testing serta pemindahan Isoman ke Isoter Desa. Kegiatan itu bertujuan memutus penyebaran Covid-19 di wilayah teritorialnya. Senin (07/02/2022)


Terkait hal itu, Koramil 1626-04/Kintamani bertidak cepat dengan mengerahkan para Babinsa untuk melakukan pendampingan tracing dan testing serta pemindahan pasien isoman ke isoter Desa di wilayah binaan masing-masing.


Dandim 1626/Bangli Letkol Inf. I Gde Putu Suwardana S.I.P  mengatakan, pendampingan dan pengawalan dilakukan menindaklanjuti perintah pimpinan. Selain itu untuk memastikan program percepatan penanganan Covid-19 bisa berjalan lancar.


"Tentunya Babinsa akan terus bersinergi dengan satgas gotong royong penanganan Covid 19 Bhabinkamtibmas, Kades/Lurah dan Nakes di wilayah binaan masing-masing. Semua pihak harus bekerja bersama karena ini tugas bersama, dengan demikian laju penyebaran Covid-19 dapat ditekan," ujar Dandim.


Lebih lanjut dirinya juga berharap "kepada warga masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan. Menurutnya di masa pandemi seperti sekarang ini, potokol kesehatan harus menjadi kebiasan hidup yang terus dilakukan, agar terhindar dari Covid-19."Ungkapnya


red

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama