Bhabinkamtibmas Tukadmungga Himbau Pecalang Gunakan Masker Dengan Benar Cegah Penyebaran Covid-19



LINTASBATASBALI.COM - Polda Bali - Polres Buleleng, Bertemu dengan warga masyarakat Bhabinkamtibmas Desa Tukadmungga Polsek Singaraja jajaran Polres Buleleng Bripka Gede Mertayasa sampaikan himbauan kamtibmas penerapkan prokes (protokol kesehatan) sebagai upaya menecagah penyebaran covid-19.

Bripka Gede Mertayasa selaku Bhabinkamtibmas di Desa Tukadmungga Polsek Singaraja jajaran Polres Buleleng senantiasa melakukan sambang desa untuk dapat bertemu dan berdialogis dengan warga masyarakat desa binaanya seperti yang dilakukan pagi ini. Sabtu (5/2/22) pukul 09.30 wita.

Dalam dialogisnya Bripka Gede Mertayasa menghimbau pecalang untuk selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker dengan benar, rajin mencuci tangan menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas sebagai upaya mencegah penyebaran covid-19.

Selain itu Bripka Gede Mertayasa selaku Bhabinkamtibmas di Desa Tukadmungga juga selalu mengingatkan warga untuk tetap menjaga kerukunan dan toleransi beragama dalam rangka memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa.

Menurut Kapolsek Singaraja Kompol Dewa Ketut Darma Aryawan, S.T.,M.M., saat dikonfirmasi mengatakan bahwa "Melalui Bhabinkamtibmas dilapangan kami mengajak warga masyarakat untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan sebagai upaya mencegah penyebaran covid-19", ungkap Kapolsek

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama