Bupati Gianyar Mahayastra Melantik 13 Perbekel se -Kabupaten Gianyar




Gianyar, LintasBatasBali.com -Bupati Gianyar I Made Mahayastra melantik 13 Perbekel se -Kabupaten Gianyar di taman Maheswara kantor Bupati Selasa (02/02/2022) pagi pukul 07.00 WITA.


Pemilihan Perbekel dilaksanakan serentak pada tanggal 16 Januari 2022 lalu, pelantikan hari ini dilaksanakan agar Perbekel terpilih dapat melanjutkan program untuk membangun Desa dan Kabupaten kedepannya.


"Astungkara pengukuhan hari ini dilaksanakan agar setiap Perbekel terpilih dapat melaksanakan Tugas dan Tanggungjawab memimpin Desa dengan melanjutkan program program pemerintah kabupaten Gianyar yang bersinergi dengan Program Desa". Tegasnya.


Ke - 13 Perbekel yang dilantik yaitu : Desa Petak Anak Agung Gede Mayun Purnama, desa temesi I Ketut Brana Yoga, desa Tegal tugu I Ketut Putra Yasa, desa Lebih I Wayan Agus Mulyana, desa Pejeng I Wayan Sukarsa, desa melinggih I Made Diptayana, desa Sanding Kompyang Ambarayusa, desa Pejeng Kangin Dewa Nyoman Putra, desa Pejeng Kelod Dewa Made Astawa, desa Pejeng Kawan Anak Agung Gede Semarajaya, desa Kelusa I Wayan Ardika, desa Sukawati Dewa Gede Dwi Putra, dan desa Buruan I Ketut Sumarda.


Salah satu Perbekel Terpilih dari desa Petak Anak Agung Mayun Purnama mengatakan bahwa program program yang sudah berjalan di desa Petak akan tetap dilanjutkan.

" Saya akan tetap berkoordinasi dengan Perbekel sebelumnya dan stakeholder yang berkaitan dengan Program di desa Petak, agar pembangunan desa berjalan sesuai dengan rencana dan bermanfaat bagi masyarakat desa Petak khususnya".ujarnya.


Seperti diketahui sebelumya, perhelatan kontestasi Pilkel desa Petak di menangkan oleh no urut 1 Anak Agung Mayun Purnama dari Banjar Benawah Kangin dengan Total 995  suara pemilih selisih 51 suara dari no urut 3 I Made Widiana yang memperoleh 944 total suara pemilih.


Melalui Kepercayaan yang diberikan Masyarakat Desa Petak kepada Gung Mayun begitu sapaannya, agar pemerataan pembangunan desa Petak dapat berjalan dengan baik sesuai dengan VISI dan MISI yang disampaikan sebelumnya.

 

" Amanat yang di berikan masyarakat desa Petak kepada saya, akan saya laksanakan dan jaga dengan Baik, karena ini adalah MURNI tanpa ada suatu apapun, saya mendapat kepercayaan yang begitu luar biasa untuk 6 tahun ke depan dari masyarakat desa Petak". Tegasnya.( Chandra)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama