Kapolres Karangasem Melakukan Pengecekan SKB Jasri sebagai Tempat Isoter di Kabupaten Karangasem

.



LINTASBATASBALI.COM    Polda Bali - Polres Karangasem, Pada hari Jumat 4 Pebruari 2022 Pukul 09.40 Wita bertempat di SKB Jasri, Jalan Ahmad Yani, Lingkungan Jasri Kaler, Kelurahan Subagan, Kec dan Kab Karangasem telah berlangsung Kunjungan Kapolres Karangasem bersama instansi terkait melakukan pengecekan kesiapan tempat Isoter di SKB jasri Karangasem. 


Tampak hadir pada kunjungan tersebut Kapolres Karangasem AKBP RICKO A.A. TARUNA, SH, S.IK, M.H, M.M dan Dandim 1623 Karangasem Letkol Inf SUTIKNO,.S.M didampingi oleh Waka Polres Karangasem KOMPOL DEWA PUTU GEDE ANOM DANUJAYA,S.H.,S.IK.,M.H., Kabag Ops AKBP I KETUT SUARTIKA ADNYANA, SH, Kapolsek Karangasem AKP Dr. PUTU SUNARCAYA, S.H.,M.M, Danramil 01 Karangasem KAPTEN CPL I GUSTI MADE DARSANA, Kasat Intelkam Polres Karangasem AKP I NENGAH SIMPEN, SH, Kasat Binmas Polres Karangasem AKP I MADE WANA SUPARWATA Kasat Lantas Polres Karangasem IPTU RIENA KUSMARLANDI PUTRI, S.T.K., S.I.K. dan Kasi Propam AKP I MADE DWI SUSILA, SH yang diterima oleh Asisten 1 Kabupaten Karangasem I WAYAN PURNA, Kadis Dikpora I WAYAN SUTRISNA, SE, MM, Kasat Pol PP I KETUT ARTA SEDANA, Kadis BPBD I GUSTI ARIMBAWA dan Penjaga SKB I MADE NGURAH SUASTIKA dalam rangka Pengecekan SKB Jasri sebagai Tempat Isoter di Kabupaten Karangasem. 


Dari hasil pengecekan di SKB Jasri dilaporkan : - Jumlah ruangan yang tersedia sebanyak 17 Ruangan (10 Ruang sudah bisa dipergunakan dan 7 Ruangan cadangan) - Kapasitas Bed yang diperlukan sebanyak 102 Unit dengan ketentuan masing - masing ruangan menampung antara 6 dan 8 Bed - Bed yang sudah tersedia sebanyak 60 Bed masih kekurangan Bed sebanyak 42 Unit.


Disela-sela kunjungannya Kapolres Karangasem menyampaikan, pengecekan yang dilakukan bersama instansi terkait sebagai tindaklanjut dari situasi terkini terkait perkembangan omicrom yang terjadi di bali, karena itu kami bersama-sama mengantisipasi jika terjadi di wilayah Karangasem" ungkap Kapolres Karangasem.


Kegiatan berjalan dengan aman, tertib dan lancar berakhir pukul 10.35 Wita, selanjutnya rombongan Kapolres Karangasem mengarah ke Wantilan Bupati Karangasen guna melanjutkan kegiatan rapat bersama forkopinda untuk menindaklanjuti penyedian tempat Isoter di Kabupaten Karangasem.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama