Kapolsek Kuta Polresta Denpasar Pimpin Olga Pagi Wujudkan Tubuh Sehat Dan Patuhi Prokes




LINTASBATASBALI.COM     -    Aktivitas Olahraga secara teratur merupakan salah satu upaya guna wujudkan postur tubuh sehat dan terhindar dari paparan Covid-19.

Personil Polsek Kuta Polresta Denpasar yang dipimpin oleh Kapolsek Kuta Kompol Orpa SM Takalapeta, S.H., melaksanakan kegiatan Apel Olahraga pagi yang bertempat di halaman Mapolsek Kuta jalan Raya Tuban Kuta Badung, selanjutnya keluar Mapolsek laksanakan jalan sehat seputaran Kuta guna mewujudkan postur tubuh sehat namun tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku, Sabtu (05/02/2022) pagi.

" Pelaksanaan kegiatan olahraga selain salah satu upaya mewujudkan tubuh yang sehat dengan meningkatnya imun tubuh namun tetap patuhi protokol kesehatan yang berlaku seperti pakai masker, jaga jarak dan rajin cuci tangan," ucap Kapolsek Kuta Kompol Orpa SM Takalapeta, S.H.

" Silahkan personil untuk mengatur waktu dengan baik dalam melaksanakan olahraga, sehingga dalam pelaksanaan tugas tetap kondisi tubuh tetap dalam keadaan prima dan terhindar dari paparan Covid-19," imbuh Kapolsek Kuta.


RED

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama