Kawal Pembagian BLT Babinsa Kedewatan Bersinergi dengan Bhabinkamtibmas




Gianyar, LintasBatasBali.com - Babinsa kedewatan Peltu IB Didi Kesuma dan Bhabinkamtibmas desa kedewatan mengawal pembagian BLT (Bantuan Langsung Tunai).


Pelaksanaan pembagian BLT tahap 1 dan 2 dilaksanakan di kantor desa kedewatan hari kamis, (10-02-2022) pukul 08.30 s/d 10.15 wita.


Dalam masa PPKM level 3 yang telah masuk di wilayah provinsi Bali, masyarakat diminta menerapkan protokol kesehatan dengan maksimal agar penyebaran virus covid -19 dapat terputus dan tatanan kehidupan era baru dapat berjalan kembali.


Pemberian BLT (Bantuan Langsung Tunai) yang diberikan oleh Pihak Desa kedewatan bermaksud agar dapat meringankan beban  keluarga prasejahtera yang terdampak kondisi Pandemi ini.


Bantuan langsung Tunai diberikan dalam  Tahap 1 dan Tahap 2 tahun 2022 dengan nilai 600.000 (enam ratus ribu rupiah ) kepada keluarga yang masuk dalam kategori prasejahtera (miskin).


Babinsa kedewatan Peltu IB Didi Kesuma juga mengharapkan agar masyarakat yang memperoleh Bantuan Langsung Tunai bisa dimanfaatkan untuk kebutuhan sehari - hari di masa pandemi ini.


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama