Kodim 1626/Bangli Walping Tim Nakes Testing Warga Covid-19

 



Bangli,   lintasbatasbali.com - Akhir-akhir ini perkembangan Covid-19 semakin meningkat sehingga membuat Tim gabungan harus bekerja ekstra dimana Kodim 1626/Bangli melalui Personil Koramil 1626-03/Tembuku  bersinergi dengan Babinkamtibmas selalu mendampingi tim survelant Puskesmas Tembuku 1 dalam pelaksanaan tracing dan tes swab PCR terhadap warga binaannya yang dapat kontak erat dengan pesien terkonfirmasi Covid-19 yang tersebar dibeberapa titik diwilayah Kab. Bangli. Sabtu (5/2/2022)


Di tempat terpisah ,Dandim 1626/Bangli Letkol Inf I Gde Putu Suwardana S.I.P mengatakan bahwa tracing dan testing dilakukan guna memastikan terhadap keluarga yang dapat kontak dengan pasien Covid-19, sampai di mana penularannya sehingga bisa diambil langkah lebih lanjut.Disamping itu juga demi menjaga kesehatan dan keselamatan Keluarga terkonfirmasi Covid-19 dan penyebaran mata rantai Covid-19 dapat diputuskan.


Dandim juga menghimbau "kepada keluarga yang dapat kontak langsung dengan pasien agar melaporkan diri kepihak terkait untuk dilaksankan swab tes sehingga dilingkungan keluarga akan nyaman dan tidak ada perasaan was-was lagi".Ungkap  Dandim.


candra

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama