Polsek Kuta Polresta Denpasar Gelar Pengamanan Pastikan Warga Patuhi Prokes Ibadah Sholat Jumat

 




lintasbatasbali.com     Polda Bali - Polresta Denpasar - Polsek Kuta   -   Pastikan sesuai dengan protokol kesehatan dalam pelaksanaan ibadah sholat Jumat, personil Polsek Kuta laksanakan pengamanan dan pengawasan.


Bertempat di Mesjid wilayah hukum Polsek Kuta, personil gabungan yang terdiri dari Unit Lantas, Samapta dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Polsek Kuta Polresta Denpasar melaksanakan Pengamanan dan Pengawasan kegiatan ibadah Sholat Jumat agar semua rangkaian ibadah dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku, Jumat (04/02/2022) siang. 


" Kami bersinergi dengan Takmir Mesjid  (pengurus tempat ibadah) dalam melaksanakan tugas, sehingga pelaksanaan kegiatan ibadah sholat Jumat dapat berjalan dengan lancar dan sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku, " ucap Aiptu Cok Alit Putra, S.H., sebagai Bhabinkamtibmas Kelurahan Kuta yang melaksanakan pengamanan di Mesjid Al Mujahidin jalan Raya Kuta Gang Rai Yasa nomer 10 Kuta Badung. 


Kapolsek Kuta Kompol Orpa SM Takalapeta, S.H., ditempat terpisah mengatakan bahwa dalam aktivitas ibadah sholat Jumat pada Mesjid wilayah hukum Polsek Kuta, personil gabungan sudah dibagi dan disebar sehingga diharapkan seluruh kegiatan ibadah berjalan dengan aman dan lancar serta mematuhi protokol kesehatan yang berlaku seperti pakai masker, cuci tangan, jaga jarak dan tersedianya sarana dan prasarana kelengkapan Protokol Kesehatan, dalam upaya bersama mencegah penyebaran Covid-19. (KT33)


publisher:  Candra/Bhocari 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama