Gerai Vaksinasi Serentak TNI Kembali Digelar di Makodim 1616/Gianyar




LINTASBATASBALI.COM Gianyar-Gerai vaksinasi serentak TNI kembali digelar di Makodim 1616/Gianyar, Jalan Ngurah Rai No. 8A Gianyar. Selasa (8/3/2022).


Kembali Kodim 1616/Gianyar melalui vaksinasin serentak TNI mengelar vaksinasi lanjutan atau dosis ketiga yang dilaksanakan di Mkodim 1616/Gianyar sesuai Instruksi Gubernur Bali untuk mempercepat pelaksanaan vaksinasin dosis ketiga booster.


Pada kegiatan ini Kasdim 1616/Gianyar, Mayor Inf Hari Sulasto, didampingi Pjs. Pasiops serta perwira staf Makodim, mengatakan kegiatan ini adalah untuk membantu Pemerintah khususnya Gubernur Bali yang mengeluarkan instruksi agar segera melaksanakan percepat vaksinasin supaya kegiatan pariwisata bangkit kembali akibat pandemi yang melanda Pulau Dewata pada khususnya untuk mempercepat permulihan ekonomi Bali.


Kegiatan ini dilaksanakan bekerjasama dengan Tim Mobile Dinkes Kecamatan Gianyar yang dipimpin langsung oleh  Dr. Putu Iwan dan Poskesdim 1616/Gianyar.


Sebelum tahap Pelaksanaan Vaksin terlebih dahulu melaksanakan Pendaftaran,  Skrining, Pemberian Vaksinasi, Penginputan Dan Observasi.


Selama kegiatan penerima vaksin  tahap I dan II semuanya dalam keadaan sehat setelah di observasi selama 30 menit setelah dilakukan vaksinasi dan tidak di temukan Kipi.


Phocari

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama