Bhabinkamtibmas Desa Landih Bersinergi Dengan Babinsa Cek Kesediaan Minyak Goreng Di Pasar

 





LINTASBATASBALI.COM   Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Bangli -Menyikapi kondisi kelangkaan minyak goreng dan harga pasaran yang tinggi, Personel Polsek Bangli Polres Bangli, melakukan kegiatan monitoring ketersediaan minyak goreng diwilayah hukumnya.


Melalui personel Bhabinkamtibmas Aipda I Ketut Alit Adnyana bersinergi dengan Babinsa Pelda I Wayan Sujana melaksanakan pengecekan ketersediaan minyak goreng di beberapa toko/warung didesa Landih, Kec./Kab. Bangli, Selasa (05/4/2022) pagi.


Kapolres Bangli AKBP I Dewa Agung Roy Marantika, S.H.,S.I.K, melalui Kapolsek Bangli Kompol I Made Adi Suryawan, S.H,.M.M, menyampaikan pada saat ini ketersediaan minyak goreng kemasan disejumlah toko dan pasar masih tersedia untuk memenuhi kebutuhan masyarakat khususnya diwilayah Kecamatan Bangli.


Lanjutnya, dari hasil kegiatan monitoring yang dilakukan terdapat disejumlah Toko dan pasar sudah memajang minyak goreng kemasan dangan ukuran yang bervariatif.


“Adapun harga rata rata minyak goreng untuk ukuran 2 liter di bandrol dengan harga Rp. 50.000, sedangkan ukuran 1 liter di bandrol dengan harga Rp. 24.000 s/d 25.000,” ucap Kompol I Made Adi Suryawan, S.H.,M.M.


“Melihat stok minyak goreng di Kecamatan Bangli masih aman, memang dari beberapa toko dan pedagang pasar terdapat selisih harga yang bervariatif dan ukuran dan merk bermacam-macam,” tutupnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama