Dandim 1008/Tbg Bersama Forkopimda Dampingi Gubernur Kalsel Tinjau Vaksinasi di Tabalong




TABALONG. Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel) H. Sahbirin Noor bersama Bupati Tabalong H. Anang Syakhfiani lakukan peninjauan vaksinasi Bergerak Covid-19, di RSUD H Usman Dundrung, Kabupaten Tabalong, Senin (11/4/2022). 


Kedatangan gubernur dan rombongan juga disambut langsung Wakil Bupati Tabalong H. Mawardi dan unsur Forkopimda. 


Dalam kesempatan ini, Gubernur juga menyerahkan secara simbolis bantuan untuk rumah ibadah dan paket makanan sehat. 


Sementara itu, Bupati Tabalong H. Anang Syakhfiani dalam laporannya menyambut baik serta memberikan apresiasi atas kedatangan Gubernur dan rombongan yang menyempatkan diri memantau vaksinasi di Bumi Sarabakawa. 


Bupati Tabalong H. Anang Syahfiani juga menyampaikan bisa berjalan baiknya vaksinasi di Tabalong, selain kerja keras dari tenaga kesehatan dan Satgas Covid-19  Tabalong, juga adanya dukungan luar biasa dari TNI dan Polri. 


Selain membantu dan mendukung setiap ada pelaksanaan vaksinasi, TNI dan Polri juga ada membuka gerai-gerai vaksinasi khusus yang mereka lakukan, tambah H. Anang. 


Di tempat terpisah usai pelaksanaan,  Dandim 1008/Tabalong Letkol Inf Dhuwi Hendradjaja mengatakan pihaknya siap mendukung percepatan vaksinasi, untuk mendorong hal tersebut salah satunya dengan safari percepatan vaksinasi bersama forkopimda ke seluruh kecamatan di  Tabalong. (Pendim1008).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama