Giatkan Patroli di Areal Bandara Ngurah Rai, Personil Polres Bandara Pantau Penerapan Prokes

 


Badung, Polres Bandara- Sedikitnya 10 orang personil Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai terpantau melaksanakan kegiatan patroli prokes, sebagai upaya dalam mengantisifasi terjadinya pelanggaran prokes di areal terminal domestik Bandara I Gusti Ngurah Rai, kamis malam (14/4/2022).


Kegiatan patroli prokes ini juga bekerjasama dengan Security Angkasa Pura sebagai mitra kerja dalam melaksanakan pengawasan sambil memantau pengguna jasa bandara di terminal domestik dan sesekali terlihat memberikan himbauan maupun teguran terhadap masyarakat yang mengabaikan prokes.


Kasi Humas Iptu Ni Luh Mandyani seijin Kapolres Bandara AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E. mengatakan kegiatan patroli prokes ini dilaksanakan setiap hari guna mencegah masyarakat yang masih mengabaikan protokol kesehatan pencegahan covid-19.


“Walaupun kasus positif covid-19 saat ini cenderung melandai namun kegiatan patroli prokes ini tetap dilaksanakan secara rutin,”ujarnya.


Disamping melaksanakan patroli prokes tambah Iptu Mandyani personil dalam kegiatannya juga memberikan himbauan-himbauan  kepada masyarakat agar senantiasa tetap disiplin menerapkan prokes. (bdr33.1)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama