Kapolres Badung, Jenguk Anggotanya Yang Sakit




Badung -  Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes, SIK, SH, MH yang dikenal akrab dengan personelnya meluangkan waktu untuk menjenguk beberapa anggotanya yang sakit setelah mendapat perawatan di rumah sakit. Rabu, (6/4) mulai pagi pukul 10.00 wita.


Adapun personil yang di jenguk Kapolres di dampingi Ketua Bhayangkari cabang Badung Ny. Ia Leo Dedy Defretes yakni Akp I Gede Ketut Oka Bawa, SH anggota Bag Ops, Aiptu I Made Puja, SH anggota Polsek Abiansemal, Aiptu I Made Meka anggota Polsek Kuta Utara, Aiptu I Nyoman Karda anggota Polsek Kut Utara dan Aiptu Siketut Arya Sutama. Semua anggota tersebut telah dirawat di rumahnya masing-masing setelalh mendapat perawatan intensif di rumah sakit.


Kapolres AKBP Leo Dedy Defretes  mengatakan hal ini dilakukan setelah adanya laporan, bahwa ada beberapa anggota mengalami sakit, mulai dari Strock, kanker dan lainnya dan sudah menjalani perawatan di rumah sakit, kini di rawat di rumah masing-masing.


”Informasi diketahui semua anggota yang sakit sudah ada dirumahnya, sehingga saya meluangkan waktu menjenguk,” Ujar Kapolres


"Namun selama di rumah sakit ketua Bhayangkari cabang Badung dan rekan-rekan Bhayangkari sudah sempat membesuknya," Imbuhnya.


Kondisi personelnya usai perawatan di rumah sakit, kini mulai membaik, namun perlu istirahat yang cukup. 

“Semoga beliau cepat sembuh dan selalu sabar," ucap Kapolres


Pada kesempatan tersebut, Kapolres juga memberi semangat dengan mengatakan "saya sehat, saya kuat, saya bahagia, saya panjang umur dan saya makmur".


Seluruh keluarga yang sakit menyambut baik kehadiran orang nomor satu di jajaran kepolisian Resor Badung tersebut. Ia menilai AKBP Leo Dedy Defretes pemimpin yang baik dan bijak.


“Bapak Kapolres merupakan sosok yang bijak dan peduli kepada anggotanya yang tertimpah musibah,” ungkap istri Ketut Oka Bawa.


Dalam kunjungan Kapolres Badung di dampingi Ketua Bhayangkari Cabang Badung, pejabat utama Polres Badung, beberapa ibu-ibu Bhayangkari dan para Kapolsek serta beberapa perwira dan bintara.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama