Kapolres Tabanan Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian Dengan Tetap Terapkan Prokes




Tabanan - Sebagai wujud penghargaan Negara kepada personil Polri yang telah mengabdikan diri dengan baik tanpa cacat selama berdinas menjadi anggota Polri, pada hari Rabu tanggal 6 April 2022 Pukul 08.30  Wita bertempat di Lapangan Apel Polres Tabanan telah berlangsung upacara kenaikan pangkat pengabdian yang dipimpin oleh Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H.   Rabu 6 April 2022

Upacara dihadiri Waka Polres Kompol Doddy Monza, S.I.K., M.Si., M.I.K., dan diikuti oleh pejabat utama, Perwira, Brigadir serta PNS Polres Tabanan. Pelaksanaan upacara tetap mengedepankan protokol kesehatan, memakai masker, menjaga jarak, serta pemanfaatan sarana prokes yang telah tersedia. Adapun personil yang naik pangkat pengabdian adalah

Ipda I Ketut Purwata  saat ini menjabat sebagai Bhabinkamtibmas Desa Jelijih Punggang, Kecamatan Pupuan dan Ipda I Made Bagiardana yang sebagai  PS. Panit 3 Unit Samapta Polsek Tabanan. Kedua personil tersebut sebelumnya berpangkat Aiptu dan akan memasuki Purna tugas bulan Juni 2022.


Kapolres Tabanan dalam upacara tersebut menyampaikan bahwa, "selamat kepada personil yang memperoleh kenaikan pangkat pengabdian. Hal ini tidak mudah untuk mendapatkanya karena ada proses penilaian.  Personil yang telah melakukan tugas dengan baik dan memiliki dedikasi semangat setia kepada institusi dan tidak pernah cacat melaksanakan tugas itulah sebabnya pangkat pengabdian ini bisa diraih.

Hal ini juga adalah  untuk memotivasi  personil yang lainnya agar melaksanakan tugas yang baik,"kata Kapolres Tabanan.


Kapolres Tabanan juga menyampaikan ,"meraih pangkat perwira ini bukan hanya dengan jalan kenaikan pangkat pengabdian tetapi bisa juga dengan sekolah perwira yang ada di Kepolisian. Diharapkan semua personil Polres Tabanan tetap disiplin dalam tugas loyalitas dan dedikasi yang tinggi terhadap Bangsa dan Negara melalui Dinas  Kepolisian RI. Sekali lagi saya  sampaikan selamat kepada Personil yang naik pangkat pengabdian," tutup Kapolres Tabanan.


(Humas Polres Tabanan)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama