Serbuan Vaksinasi Mulawarman Tangguh, Kodim 1004 Kotabaru Memberi Doorprize Minyak Goreng



KOTABARU – Mendukung Percepatan Vaksinasi yang dicanangkan pemerintah, Kodim 1004/Kotabaru melaksanakan Serbuan Vaksinasi dengan tema “ Mulawarman Tangguh “. Pada Pelaksanaannya Kodim 1004/Kotabaru memberikan Doorprize berupa 1 suntikan, 1 Minyak Goreng.


Pelaksanaan Serbuan Vaksinasi di gelar setelah masyarakat melaksanakan Sholat Tarawih di halaman Mesjid Miftahul Jannah Desa Dirgahayu Kabupaten Kotabaru. (06/04/2022)


Menurut Komandan Kodim 1004/Kotabaru Letkol Inf Boni Berdian S. E. yang meninjau lansung pelaksanaan kegiatan Serbuan Vaksinasi.  “ Pelaksanaan Vaksinasi sambil memberi yang dilaksanakan Kodim 1004/Kotabaru bekerja sama dengan Dinas Kesehatan kab. Kotabaru, dimana masyarakat yang melaksanakan vaksin kita berikan 1 liter Minyak Goreng. Ini merupakan salah bentuk kepedulian kami untuk masyarakat, sehingga masyarakat yang melaksanakan vaksin juga merasa terbantu”


Benar saja salah satu masyarakat menyampaikan ucapan terimakasihnya. “ terimakasih Pak Dandim atas bantuannya kami merasa sangat terbantu dengan adanya serbuan Vaksinasi berhadiah ini.” Tutupnya.


Kita berdoa dan berikhtiar bersama semoga virus Covid-19 segera  menghilang dan masyarakat dapat beraktivitas seperti biasa kembali.tutup Dandim(pen1004)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama