Serbuan Vaksinasi Mulawarman Tangguh Kodim 1004 Kotabaru Terus Berlanjut

 



LINTASBATASBALI.COM  KOTABARU - Bertempat di Mesjid Miftahul Jannah Desa Dirgahayu Kecamatan Pulau Laut Utara Kabupaten Kotabaru, Serbuan Vaksinasi Mulawarman Tangguh terus berlanjut. (09/04/2022)


Kodim 1004/Kotabaru bersama dengan tenaga kesehatan dari Lanal Kotabaru dan Dinas Kesehatan setempat melakukan vaksinasi Dosis 1 , 2 dan 3 (Booster) bagi warga  yang belum memperoleh vaksinasi.


Serbuan Vaksinasi kali ini menyasar kepada jamaah yang telah melaksanakan sholat tarawih serta warga masyarakat yang belum mendapatkan Vaksin.


Adapun pada pelaksanaanya tercatat 84  orang berhasil divaksin, baik untuk pemberian dosis pertama, kedua maupun Booster. Sementara ada beberapa warga yang tidak sempat di vaksin dengan alasan medis.


Kegiatan ini bertujuan guna meningkatkan prosentase vaksinasi Covid-19 wilayah Kabupaten Kotabaru dalam mendukung Program yang dicanangkan oleh pemerintah dalam pencapaian target vaksinasi secara nasional.


Vaksinasi di Mesjid Miftahul Jannah ini merupakan bagian dari serbuan Vaksinasi yang di gelar di berbagai wilayah di Kabupaten Kotabaru. Pada pelaksanaannya kegiatan vaksin dilaksanakan secara terpusat di Puskesmas setempat maupun dari rumah ke rumah atau door to door.


Serbuan Vaksinasi dimaksudkan untuk membantu masyarakat setempat untuk mendapatkan vaksin serta mempercepat penanggulangan Covid-19 di wilayah Kabupaten Kotabaru dan sekitarnya. Selain itu juga bertujuan pemenuhan target vaksinasi secara nasional.(pen1004)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama