Dandim Gianyar Melaksanakan Pemusnahan Barang Bukti Narkoba Dan Tindak Pidana Umum



Gianyar-Bertampat di Kantor Kejaksaan Negeri Gianyar Jln. Ciung Wanara Kec/Kab. Gianyar telah berlangsung Kegiatan Pemusnahan Barang Bukti Narkotika dan tindak Pidana Umum yang diselenggarakan oleh Kejaksaan Negeri Kab. Gianyar. Kamis (2/6/2022).


Hadir dalam kegiatan tersebut  Bupati Gianyar diwakili Sekda Kab. Gianyar, Ir. I Made Gede Wisnu Wijaya SE., Kepala Kejaksaan Negeri Gianyar, DR. Ni Wayan Sinaryati SH, MH., Dandim 1616/Gianyar Letkol Inf. Hendra Cipta S.Sos., Kapolres Gianyar, AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H., Kepala Pengadilan Negeri Gianyar, diwakili Erwin  Harlon Palyama,  S.H., Karutan Klas II B Kab. Gianyar M. Bahrun., Kepala BNNK Kabupaten Gianyar/diwakili, Kasat Reskrim Polres Gianyar dan Para Kasi dan Pegawai  Kajari Gianyar.


Kajari Gianyar, DR. Ni Wayan Sinaryati SH, MH., menyampaikan  kita melaksanakan pemusnahan BB baik Narkotika maupun Tindak Pidana umum lainnya yang sudah berkekuatan hukum tetap, Keberhasilan Kajari Gianyar tidak terlepas dari dukungan Forkopinda Kabupaten Gianyar dan kegiatan seperti ini juga dilaksanakan secara berkala untuk menghindarai terjadinya hal hal yang menyimpang dan mudah-mudahan kedepan tetap dapat berkolaborasi dan bersinergitas  dengan baik.


Ttg

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama