Kabag Log Pimpin Apel Siaga Pengamanan Penampahan Hari Raya Galungan



Badung - Polda Bali, Polres Badung- Kabag Log Polres Badung AKP Amelia Magdalena Letoati,S.H Seijin Bapak Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes, S.I.K., S.H., M.H., pimpin Apel Siaga Pengamanan Penampahan Hari Raya Galungan pada hari Selasa (07/06/22) pukul 08.00 wita bertempat di Halaman Apel Polres Badung.


Kegiatan ini bertujuan agar Personil siap siaga dalam rangka pengamanan Penampahan Hari Raya Galungan.


Kabag Log Polres Badung mengucapkan Selamat Hari Raya Galungan Bagi Umat Hindu yang merayakan dan terima kasih kepada Personil yang sudah hadir dalam apel siaga ini.


“Pada kesempatan ini kita melaksanakan stand by di seputaran Mako apabila ada pergeseran personel akan segera di sampaikan serta diakhir kegiatan akan dilaksanakan apel konsulidasi,”Ungkapnya.


“Terkait permohonan pinjam pakai senpi Pemohon ijin kepemilikan senjata api harus memenuhi syarat medis dan psikologis tertentu dan secara medis pemohon harus sehat jasmani, tidak cacat fisik yang dapat mengurangi keterampilan membawa dan menggunakan senjata api dan berpenglihatan normal dan memiliki surat rekomendasi dari satuan satkernya masing - masing,”Tegasnya.


Semoga dengan di laksanakannya apel siaga ini seluruh masyarakat badung khususnya yang merayakan hari raya Galungan bisa merasa aman dan nyaman.


Ttg8687jj9

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama