Kapolsek Bangli pimpin apel kesiapan pengamanan Vespa Vord Days ke wilayah Bangli




Bangli - Polda Bali, Polres Bangli, Dalam rangka persiapan pengamanan kesiapan Vespa Vord Days ke wilayah Kabupaten Bangli. Kapolsek  Bangli Kompol I Made Adi Suryawan,  SH. MM memimpin apel bertempat dilapangan apel Polres Bangli.

(Rabu,  8 Juni 2022)


Saat  Apel Pagi Kapollsek Bangli  dalam arahannya bahwa yang melaksanakan apel pagi ini personil standby galungan dan personil pengamanan  dengan kekuatan 50 orang personil yang kita akan melaksanakan kegiatan besok ke wilayah  Bangli kaitannya dengan Vespa Vord days agar dilaksanakan dengan hati yang tulus ikhlas sesuai SOP teknis dilapangan serta jaga kesehatan masing masing. 


Setelah apel dilanjutkan melaksanakan persembahyangan dimasing masing tempat suci umat Hindu sehubungan hari raya Galungan.  Di hari suci ini mari kita laksanakan darma agama dan Darma negara, mari kita laksanakan dengan sebaik baiknya.


Di tambahkan pula pengamanan besok hari  secara pengamanan terbuka maupun pengamanan tertutup, untuk pengamanan dibagi dalam wilayah tugas  sesuai plotingan yang sudah direncanakan karena ini merupakan kegiatan yang sangat penting. Diharapkan pelaksanaan Vespa Vord days ke wilayah Bangli jangan sampai ada  mengalami gangguan Kamtibmas.


Lebih lanjut Kapolsek Bangli  mengatakan, "kegiatan apel ini dilakukan guna memastikan dan  mengecek kesiapsiagaan Personil   dalam rangka persiapan pengamanan Vespa Vord Days  yang akan melintas diwilayah Bangli, sehingga kita perlu menyiapkan personil dilapangan." Jelas Kapolsek.


Ttg754ghyt

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama