Menjelang Hari Raya Galungan Dan Kuningan Polsek Tabanan Patroli Pasar




Tabanan Kamis 2 Juni 2022- Untuk tetap terjaganya situasi Kamtibmas menjelang hari Raya Galungan dan Kuningan tanggal 8 dan 18 Juni 2022 mendatang, Personil Polsek Tabanan - Polres Tabanan melakukan patroli pasar. Seperti pada hari Kamis tanggal 2 Juni 2022  09.00 sampai dengan 11.00 Wita, tampak personil Polsek Tabanan memasuki pasar tradisional Dauh Pala dan Pasar Tabanan serta pasar terminal pesiapan Tabanan.


Seijin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., Kapolsek Tabanan Kompol I Made Pramasetia, S.H., S.I.K., M.H. menjelaskan bahwa "Kegiatan ini merupakan bagian dari Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Polsek Tabanan. Patroli dilakukan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas menjelang pelaksanaan hari Raya Galungan dan Kuningan. Seperti kita ketahui bersama aktivitas pasar terjadi peningkatan dimana masyarakat banyak yang membeli kebutuhan pokok untuk persiapan hari raya." Ucap Kapolsek Tabanan.


 Lebih lanjut Kapolsek Tabanan mengatakan bahwa," Personil yang dilibatkan dalam kegiatan Patroli kali ini dari unit Patroli Samapta, Intel, Reskrim, Intelkam, Binmas, Bhabinkamtibmas yang dipimpin  Pawas IPTU I Wayan Arthayasa. Spd,. Selain mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, personil juga melakukan pemantauan terhadap kebutuhan pokok masyarakat jangan sampai terjadi kelangkaan." Ujar Kapolsek Tabanan.


"Dari hasil pemantauan anggota yang bertugas,  situasi pasar masih dalam keadaan aman, demikian juga semua kebutuhan pokok masyarakat masih mencukupi. Namun kami tetap menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi peraturan pemerintah, jangan ada yang melakukan penimbunan sembako. Mari bersama ciptakan situasi yang aman dan nyaman" Tutup Kompol I Made Pramasetia, S.H., S.I.K., M.H. (Kamis 2/6/2022)


(Humas Polres Tabanan)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama