Pelayanan Humanis Bhabinkamtibmas Desa Beraban Amankan Upacara Pemelaspasan Tapakan Di Desa Beraban - Seltim




Tabanan , Kamis 2 Juni 2022-Sebagai wujud nyata Pelayanan Prima Kepolisian dan guna memelihara serta menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif Bhabinkamtibmas selalu melaksanakan pengamanan guna lancarnya kegiatan pemelaspasan tapakan dan Upacara melasti yang dilaksanakan oleh masyarakat, Desa Beraban, Kecamatan Selemadeg Timur, Kabupaten Tabanan. Pelaksanaan upacara tersebut diselenggarakan oleh Desa Adat

Desa Adat Beraban di Pura Dalem Adat Desa Beraban, Kecamatan Selemadeg Timur , Kabupaten Tabanan.


Dalam kegiatan t yang berlangsung pada hari Kamis tanggal 2 Juni 2022 pukul 09.00 s/d 13.00 Wita tersebutBhabinkamtibmas Desa Beraban  Aipda I Gede Artono sesuai dengan arahan Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Seltim  Ni Luh Komang Sri Subakti, S.H, M.H., mengatakan bahwa "Agar Bhabinkamtibmas selalu berada di tengah-tengah masyarakat, untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif. Apapun kegiatan yang ada di Desa selaku ujung tombak dari Polri,  agar Bhabinkamtibmas selalu turut serta didalam. Bersinergi dengan Pecalang dan komponen masyarakat lainnya untuk tetap terjaganya situasi Kamtibmas yang kondusif. Seperti saat ini kami bergabung dengan kerta Desa  Adat Beraban melaksanakan pengamanan Upacara Pemelaspasan tapakan. " Ucap Bhabinkamtibmas Desa Beraban.


Bhabinkamtibmas Desa Beraban dalam kesempatan tersebut juga tetap

menyampaikan himbauan agar masyarakat peserta dalam upacara tersebut untuk tetap mengedepankan protokol Kesehatan. "Karena covid-19 belum berakhir hendak warga masyarakat tetap menggunakan masker saat berlangsungnya proses upacara. Demikian juga jangan sampai berdesak desakan. Mari kita jaga diri, jaga keluarga, Jaga Negara dengan tetap disiplin Prokes" Tutup Bhabinkamtibmas Desa Beraban.(Kamis 2/6/2022)


(Humas Polres Tabanan)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama