Polres Bangli Serahkan Kembali Puluhan Siswa Bintara Polri Yang Melaksanakan Latja



Bangli - Polres Bangli serahkan kembali puluhan siswa bintara Polri yang melaksanakan Latihan Kerja (Latja) di Polres Bangli, Rabu (29/6).


Penyerahan siswa latja ditandai dengan upacara serah terima yang dipimpin langsung Kapolres Bangli AKBP I Dewa Agung Roy Marantika, S.H.,S.I.K., kepada Waka SPN Polda Bali AKBP I Gusti Ngurah Agung Ade Panji Anom, S.I.K.,M.A.P.


Upacara serah terima ini dihadiri Wakapolres Bangli Kompol I Wayan Suka, Para Pejabat Utama, para supervisor dan para mentor siswa. Dalam sambutannya Kapolres Bangli mengucapkan terimakasih kepada Siswa Bintara SPN Polda Bali karna telah melaksanakan latihan kerja dengan serius dan tidak ditemui pelanggaran.


Kapolres juga berpesan kepada para Siswa agar menanamkan kedisiplinan dan tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun ”Jadilah Anggota Polri yang mahir, terpuji, patuh hukum dan unggul menuju Polri yang presisi,”Tegasnya 


Sementara itu Waka SPN Polda Bali yang juga merupakan Mantan Kapolres Bangli menyampaikan ucapan terimakasih kepada Polres Bangli selama kegiatan latja telah mengarahkan siswa dengan baik dan memberikan berbagai materi terkait tugas pokok fungsi Kepolisian sehingga setelah dilantik menjadi anggota Polri ilmu yang diberikan dapat di implementasikan dengan baik.  ***

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama