Polres Karangasem Bagikan Suplement Vitamin Kepada Personil Ops Patuh Agung 2022



Karangasem - Polda Bali - Polres Karangasem. Dalam melaksanakan tugas Ops Patuh Agung 2022 personil yang tersprint dalam Surat Printah Tugas selama 14 hari kedepannya mendapat dukukan vitamin guna mendukung kegiatan sehari-harinya, tentunya personil harus siap dalam melaksanakan tugasnya untuk menjaga kondisi kesehatan tetap dalam stamina prima. Kegiatan pembagian dukungan vitamin dilaksanakan setelah Kabag Ops Polres Karangasem selaku Karendal Ops Patuh Agung Polres Karangasem mengambil apel memberikan pengarahan dan sebelum personil melaksanakan tugas. Setelah pelaksanaan apel, sebagai Satgas Ban Ops personil Bag Ops Polres Karangasem membagikan sejumlah Vitamin kepada seluruh personil yang terlibat dalam tugas Ops Patuh Agung 2022, bertempat di Lapangan Pesat Gatra Polres Karangasem. Rabu (15/06/2022) 


Adapun personil yang diberikan obat suplement mendapat respon baik oleh personil karena kegiatan ops Patuh agung dilaksanakan secara mobiling, berpindah-pindah diseluruh wilayah hukum Polres Karangasem. 


"Dengan diberikan vitamin ini sangat bermanfaat bagi kesehatan kami" ungkap personil Lalu lintas Polres Karangasem. 


Diharapkan dengan dibagikan supplement dan vitamin ini kepada personil, dapat menjaga kebugaran dan kesehatan anggota saat melaksanakan tugas, tentu diraga yang sehat terdapat jiwa yang sehat pula, sehingga kami dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat" tutup Kabag Ops Polres Karangasem.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama