Polsek Payangan Lakukan Pengamanan Even Pra Piala Bola Volley Bupati Cup




Gianyar, Ciptakan Kamtibmas wilayah yang kondusif Kapolsek Payangan AKP I PUTU AGUS ADY WIJAYA, S.H., Turunkan Personil dalam rangka Pengamanan Pertandingan Turnamen Bola Voli Pra Bupati Cup Kecamatan Payangan," Rabu ( 01/06/22 ) malam.


Kegiatan Turnamen Bola Voli Pra Bupati Cup Kecamatan Payangan ini dilaksanakan di Lapangan Bola Voli Desa Bresela, Kecamatan Payangan, Pada Sesion pertama Club yang bertanding antara Club Putra Kelusa Desa Kelusa,  Kec. Payangan  VS club Markandya Desa Melinggih, Kec. Payangan yang dimenangkan  oleh Putra Kelusa, Desa Kelusa dgn Skor 3 - 0.


Adapun Wasit yang memimpin Pertandingan antara lain Wasit 1 : I Ketut Sunarta dan  Wasit 2 :  I Ketut Antara, Untuk Sesion II Club yang bertanding adalah Club  Dinamis A, Desa Kerta , Kec. Payangan VS Club Puhu B, Desa Puhu yang dimenangkan oleh Club  Dinamis A, Desa Kerta , dengan skor 3 : 1 dipimpin oleh Wasit 1 : I Nyoman Gatra dan Wasit 2 : I Ketut Antara.


Dalam giat tersebut dilakukan pengamanan terbuka dan tertutup yang dipimpin oleh Pawas Kanit Provos Polsek Payangan AIPTU I NYOMAN PUTRA WIJAYA, dengan kuat Personil 12 Orang baik berseragam dinas maupun preman, Kegiatan pengamanan ini di gelar guna menjaga kamtibmas wilayah disamping menciptakan suasana yang kondusif selama kegiatan Turnamen Bola Voli Pra Bupati Cup Kecamatan Payangan berlangsung.


Ttg009

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama