Wujud Kekompakan TNI Dan Polri Dalam Kegiatan Olah Raga Bersama (Goes)




Gianyar-Dalam rangka Hari Raya Bhayangkara ke-76, Dandim 1616/Gianyar yang diwakili oleh Pasilog Kodim 1616/Gianyar, Lettu Inf Abdul Mukib mengikuti olahraga bersama yang dilaksanakan oleh Polres Gianyar di lapangan Apel Endra Dharmalaksana Polres Gianyar, Jln. Ngurah Rai Gianyar Kec/Kab.Gianyar. Jumat (24/6/2022).


Kegiatan dihadiri oleh Kapolres Gianyar, AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H., Dandim 1616/Gianyar diwakili Pasi Log Kodim 1616/Gianyar, Lettu Inf Abdul Mukib beserta anggota, Danyonzipur 18/YKR yang diwakili , Kapten Czi Nyoman Wirahadi beserta anggota, Wakapolres Gianyar, Kompol Marzel Doni S.I.K., M.H., Kejaksaan Negeri Kab. Gianyar, DR. Ni Wayan Sinaryati SH, MH., Sekda PemKab. Gianyar, I Gede Made Wisnu Wijaya, M.M., Kakesbangpol Kab Gianyar, Ir. I Dewa Gede Putra Amarta, M. Si., PJU Polres Gianyar, Kapolsek Se-jajaran Polres Gianyar, Personel Polres Gianyar, Ketua Bhayangkari Polres Gianyar beserta Pengurus, Perwakilan Bank BRI Cabang Gianyar, Team bersepeda dari Komunitas Kab. Gianyar dan undangan Goes sekitar 150 orang.


Sebelum melaksanakan Goes, Kapolres melepas kontingen Atlet Karate  yang mewakili Polres Gianyar mengikuti perlombaan Karate Kapolda Cup di Denpasar.


Kapolres Gianyar menyampaikan kepada atlet yang mengikuti kejuaraan Karate Kapolda Cup, semoga dalam kejuaraan nanti apa katagori yang dilombakan agar dilaksanakan semaksimal mungkin yakin pada diri sendiri bahwa kita pasti bisa jangan lupa selalu berdoa dan saya yakin adik-adik yang yang mengikuti lomba dapat melaksanakan tugas atau melaksanakan keinginannya sebagai petarung yang handal.


Setelah melepas atlet Karate Kapolda Cup, dilanjutkan dengan Goes yang terdiri dari 2 route yaitu route panjang di mulai dari

Polres - RSU Sanjiwangi - Bitera - Semebaung - Goa Gajah - Tungkulak - Kemenuh - Blahbatuh - By Pass Darma Giri - Polres Gianyar finish dan route pendek di mulai dari Polres - RSU - Semebaung - Buruan - By Pass Darma Giri - Polres Gianyar finish.***

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama