Obyek Vital Sasaran Patroli Wujudkan Kamtibmas Kondusif



Jembrana -  Polda Bali Polres Jembrana Polsek Pekutatan, Ukl (unit kecil lengkap) sesuai arahan Kapolsek Pekutatan Akp I Wayan Suastika, S.H, agar kegiatan patroli dialogis dapat menampilkan program Kapolres Jembrana tentang Bhajra Shanti (Bhayangkara Jembrana Bersahabat dan Antisipatif) dalam dialogis dengan masyarakat supaya terbangun suasana bersahabat sehingga dialogis akan lebih bermutu dimana informasi yang disampaikan masyarakat lebih riil dan pesan kamtibmas petugas patroli diindahkan guna terbangunnya naluri antisipatif masyarakat berupa kewaspadaan terhadap kemungkinan terjadinya gangguan kamtibmas.


Personil Polsek Pekutatan dipimpin Pawas malam Akp I Nyoman Pasar SH melaksanakan patroli dialogis dengan sasaran Spbu Pulukan kecamatan Pekutatan, dialogis dengan karyawan Spbu. Jum'at (29/7/2022) malam


Kegiatan dilaksanakan untuk mengantisipasi terjadinya kriminalitas, perampokan dan penyimpangan serta terjadinya bahaya kebakaran.


Dengan harapan kehadiran petugas dilapangan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat, Ucap Pawas.


Dijelaskan oleh Pawas bahwa hasil pantauan petugas bahwa petugas Spbu telah melaksanakan program pemerintah (Prokes), alat pemadam kebakaran telah siap sewaktu-waktu digunakan, petugas stenbay dan kamera Pemantau (cctv) berfungsi baik,


Petugas yang melaksanakan tugas, mengucapkan terimakasih kepada petugas keamanan telah berkunjung dan himbau kamtibmas, Ujarnya. (Hms)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama