Peduli Generasi Muda, Personil Polsek Kuta Utara Gencar Beri Penyuluhan Kegiatan MPLS

 



Badung - Memasuki tahun ajaran baru   2022/2023 Personil Polsek Kuta Utara terutama Unit Binmas, Unit Lantas dan Unit Reskrim gencar turun ke sekolah sekolah dalam kegiatan  MPLS ( Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah ) memberikan penyuluhan Tertib Berlalu Lintas, Kenakalan Remaja dan bijak bermedia Sosial.


Kegiatan tersebut wajib dilakukan bagi  anak anak sekolah yang mulai masuk tahun ajaran baru baik SMP maupun SMA seKecamatan Kuta Utara.


Salah satu kegiatannya hari ini,  memberikan  penyuluhan Tertib Berlalu Lintas dan Kenakalan Remaja di SMPN 4 Kuta Utara jalan pantai Batu Bolong Desa Canggu yang di sampaikan oleh Kanit Samapta Iptu I Ketut Darmawan dan  Panit 1 Lantas Polsek Kuta Utara Ipda I Nyoman Suryawan. Rabu (13/7) pagi.


Kanit  Samapta  Polsek Kuta Utara Iptu I Ketut Darmawan menjelaskan setiap memasuki tahun ajaran baru sudah ada semacam MOU Polsek Kuta Utara  dengan pihak Sekolah pihaknya rutin setiap tahunnya memberikan penyuluhan dan edukasi terhadap anak didik baru berkaitan dengan Kenakalan Remaja dan  Peraturan Berlalu Lintas yang benar.


"Dengan adanya kegiatan tersebut diharapkan  mampu memberikan dampak yang positif bagi siswa baru dan setelah kegiatan ini diharapkan semua siswa bisa menjadi pelopor etika berlalu lintas yang baik dan benar dijalan sehingga bisa menekan angka kecelakaan lalu lintas," terang Iptu Darmawan .


Selain memberikan  materi Tertib Berlalu Lintas, Tim dari Polsek Kuta Utara juga menyinggung dampak dari  kenakalan remaja di kalangan anak anak sekolah


"Kegiatan MPLS  tersebut, sangat baik di perkenalkan  secara dini terhadap para siswa- siswi SMPN 4 Kuta Utara  sehingga nantinya dapat memahami dan mematuhi peraturan dan tata tertib berlalu lintas," tutupnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama