Pesan Kapolres Bangli dalam mengantar purna tugas Kasat Samapta Kompol IB KT Kariawan



Bangli - Bertempat di Loby depan Mapolres Bangli dilaksanakan acara pengantar purna tugas Kasat Samapta Polres Bangli Kompol Ida Bagus Ketut Karyawan, SH. (Jumat, 29 Juli 2022)


Kegiatan ini dihadiri Kapolres Bangli, AKBP I Dewa Agung Roy Marantika, Sh., S.I.k, Waka Polres Bangli, Kompol I Wayan Suka, S.Sos.M.Si, para pejabat utama Polres Bangli, para Kapolsek jajaran Polres Bangli serta personil Polres Bangli.


Penyampaian dari Kasat Samapta  Kompol Ida Bagus Ketut Karyawan, Sh yang akan mengakhiri masa tugas di Kepolisian akhir bulan ini mengatakan, " Puji shukur kehadapan Ida sang hyang Widi Wasa karena berkat beliau kita bisa melaksanakan tugas dalam keadaan sehat. Pada hari yang baik ini saya selaku Kasat Samapta akan  mengakhiri masa pengabdian di Kedinasan Kepolisian, tentunya ada hal penting yang akan saya sampaikan sehubungan dengan saya akan memasuki Purna Bhakti. Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada semua anggota karena di penghujung pengabdian saya sebagai anggota Polri tentunya banyak suka dukanya dan  mohon maaf yang sebesar besarnya atas nama keluarga dan pribadi kepada semua senior dan rekan rekan anggota dimana selama bertugas sudah pasti ada perkataan dan perilaku yang tidak berkenan dan sekali lagi kami mohon maaf yang setulus tulusnya dan saya juga minta tolong kepada semua anggota jika nantinya saya  bergabung dimasyarakat ada kekeliruan mohon di tegur dan saya akan berterima kasih kepada rekan rekan semuanya.  Selama 37 tahun  telah mengabdi di Kepolisian yang sudah tentu banyak rintangan dan juga diberikan pangkat  Kompol dan  menyampaikan terima kasih banyak kepada Bapak Kapolres Bangli, Waka Polres  Bangli, senior dan seluruh anggota dan kami  mohon diri untuk kembali ke masyarakat, "ucapnya.


Kapolres Bangli AKBP I Dewa Agung Roy Marantika, SH, S.I.K  didampingi seluruh personil memberikan pesan,"

Mengucapkan terima kasih banyak kepada Bapak Kasat Samapta yang sudah melaksanakan tugas dengan tulus ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab dan terima kasih atas pengabdian selama ini dan kembali kepada keluarga dan masyarakat semoga silaturahmi kita dengan Polres BangIi tetap terjalin dengan baik, "tegas Kapolres.


Di akhir pesannya  Kapolres Bangli menyerahkan Cenderamata dari Bapak Kapolres Bangli, Para PJU dan Kapolsek jajaran dan sesi Poto.  **

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama