Polres Bangli buka Vaksinasi di Klinik Pratama Polres Bangli



Bangli - Kegiatan vaksinasi covid-19 terus  digelar oleh Tim Vaksinator Presisi Polres Bangli, seperti hari ini Senin tanggal 1 Agustus 2022 yang bertempat di Klinik Pratama Polres Bangli. 


Kapolres Bangli melalui Kasi Dokkes Polres Bangli Ipda dr. Ni Putu Melda Darmahayu selaku Kasi Dokkes Polres Bangli mengatakan, " Vaksinasi gencar dilakukan oleh Tim Vaksinator Presisi Polres Bangli bekerjasama dengan Kodim 1626 Bangli (Vaksinator 6 orang, operator 7 orang, Kodim 2 orang )

untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, terutama kegiatan vaksin tahap 1, tahap 2 dan tahap 3/ booster ini untuk mendukung program pemerintah dalam memutus penyebaran virus Covid-19.” Ujarnya


Untuk hari ini sasaran masyarakat umum(anak, remaja, lansia dan pelayanan publik) yang belum tervaksin. Disampaikan Kasi Dokkes bahwa Vaksin  yang disiapkan Astra Zeneca. Salah satu warga yang divaksin mengatakan sangat puas dengan pelayanan Polres Bangli yang menyediakan Vaksin dan diucapkan banyak terima kasih.


Kegiatan Percepatan vaksin  ini dilaksanakan sesuai prosedur dan selalu menerapkan disiplin protokol kesehatan. Mulai dari pendaftaran. Screening riwayat penyakit, tensi tekanan darah dan pengecekan suhu badan, Registrasi Adminitrasi, Penyuntikan Vaksin.  Selesai Vaksin di Observasi selama 30 menit  dan apabila tidak ada keluhan selesai melaksanakan vaksinasi diperbolehkan untuk Kembali, "tutup  Kasi Dokkes Polres Bangli. ***

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama