Polres Blitar Kota Turut Bagikan Daging Kurban

 



Pada hari Minggu tanggal 10 Juli 2022 adalah hari raya idul Adha 1443 Hijriah yang di rayakan oleh umat Islam. Idul Adha adalah sebuah hari raya dalam agama Islam. Hari ini memperingati peristiwa kurban, yaitu ketika Nabi Ibrahim bersedia mengorbankan putranya Isma'il sebagai wujud kepatuhan terhadap Allah. Sebelum Ibrahim mengorbankan putranya, Allah menggantikan Ismail dengan domba.


Polres Blitar Kota - juga menyalurkan daging Kurban kepada warga masyarakat, yang di salurkan oleh Polres Kota Blitar maupun Polsek jajaran yang ada di Wilayah Hukum Polres Blitar Kota. Kali ini Anggota Polsek Udanawu juga telah mengambil hewan kurban yang sudah di kemas dalam kantong plastik untuk di salurkan kepada warga masyarakat yang kurang mampu di wilayah hukum Polsek Udanawu.


Dengan menggunakan mobil patroli petugas jaga Polsek Udanawu telah menyalurkan daging kurban dari Polres Blitar Kota kepada warga masyarakat yang kurang mampu. Warga masyarakat yang telah menerima daging hewan kurban juga merasa senang dan diharapkan daging hewan kurban tersebut dapat bermanfaat bagi yang menerimanya.


Saat ditemui Kapolsek Udanawu Akp. Anjun Sudaryanto S.Sos. mengatakan bahwa kami Polsek Udanawu telah menyalurkan daging hewan kurban yang sudah di kemas menggunakan kantong plastik dari Polres Blitar Kota, Daging hewan kurban tersebut oleh anggota kami telah di salurkan kepada warga masyarakat yang kurang mampu di wilayah hukum Polsek Udanawu. Semoga daging hewan korban tersebut dapat bermanfaat. "Ucap Kapolsek "

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama