Wakapolres Jembrana Saat Apel Jam Pimpinan Berikan Arahan Anggota




Jembrana - Dalam kegiatan apel jam pimpinan, Senin (1/8) pukul 08.30 Wita Wakapolres Jembrana Kompol Losa Lusiano Araujo, S.I.K. seijin Kapolres Jembrana memimpin dan memberikan arahan kepada anggota. Hadir dalam kegiatan tersebut para Kabag, Kasat, Kasi, anggota Polri dan ASN Polri Polres Jembrana.


Dalam arahannya, Wakapolres mengapresiasi pelaksanaan tugas rekan-rekan selama satu minggu terakhir sudah berjalan dengan baik dan tidak ada hal-hal menonjol lainnya.


Wakapolres juga mengucapkan terimakasih kepada Kasipropam, Pawas maupun Padal yang sudah maksimal dalam memantau dan mengawasi personilnya, terutama dalam hal pelayanan maupun pelaksanaan PH pagi.


Terkait penjagaan tahanan, Wakapolres menekankan untuk kunci jangan ditaruh pada tempat yang mudah dijangkau, bila perlu di tempat yang tersembunyi.


“Saya minta yang piket di pelayanan sikap tampang personil agar diperhatikan, Kasipropam agar dicek dan jika ada pelanggaran bisa ditindak,” jelas Waka.


Lebih lanjut, orang nomor dua di Polres Jembrana ini juga menghimbau kepada petugas di pelayanan agar dapat memberikan pemahaman kepada masyarakat dalam penilaian E-Survey Pelayanan Polri.


Terakhir Wakapolres minta agar kebersihan lingkungan dan ruangan tetap dijaga. “Dan jangan ada personil yang melakukan pelanggaran yang dapat menurunkan citra Polri,” jelas Wakapolres Losa.


Iskandar

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama