Wakapolres Kompol Ketut Dana Pimpin Apel Jam Pimpinan




Badung -  Wakil Kepala Kepolisian Resor Badung Kompol I Ketut Dana, SH memimpin pelaksanaan kegiatan apel jam pimpinan dilapangan Mapolres Badung jalan Kebo Iwa No.1, Mengwi, Kabupaten badung, Bali. Senin, (25/7) pagi 08.30 wita.


Wakapolres Kompol Ketut Dana, seijin Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes, SIK, SH, MH mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan tugas mulai dari memperingati hari  Bhayangkara, kegitan Operasi Gapura Agung dan beberapa kegiatan di masyarakat berjalan dengan aman dan kondusif.


Selanjutnya kata orang nomor dua di jajaran Polres Badung, bahwa hasil survey dari beberapa media dalam rangka pelayanan terhadap masyarakat, masih cukup baik. Dan ia mengharapkan agar ini dipertahankan dan terus di tingkatkan.


"Hasil survey dari beberapa media khususnya dalam hal pelayanan publik, kita cukup bagus. Semoga ke depan hal ini tetap dipertahankan dan ditingkatkan," Ucapnya.


"Kita akan terus tingkatkan pelayanan publik baik secara administrasi dan etika dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," Imbuhnya.


Kemudian terkait penanganan penyakit PMK sudah cukup baik, dan khusus Polres Badung terkonfirmasi virus PMK ada 26 ekor dan itupun sudah dipotong bersyarat.


Dalam kesempatan apel tersebut Wakpolres juga menjelaskan Vaksin Booster di Kabupaten Badung belum mencapai 80%. Hal ini hendaknya disosialisakan kemasyarakat, Keluarga, kerabat, dan teman-teman yang belum melaksanakan Vaksin agar segera melaksanakan vaksin.


"Sebelum tanggal 17 Agustus 2022 target vaksin kita, sudah bisa tercapai dengan baik," Ujarnya.


Dan yang menjadi atensi paling terkahir yakni kriminalitas, Polres Badung terutama kejahatan jalanan akan meningkat Patroli berskala besar

(Goak Sakti) dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama