Danramil 07/Tenayan Raya Bagikan Cendera Mata di Acara Malam Seni Budaya Kampung Pancasila


Pekanbaru - Komandan Kodim 0301/PBR melalui Danramil 07/ Tenayan Raya Kapten Inf Hendri Dependi melaksanakan acara malam Seni Budaya Kampung Pancasila Koramil 07/Tenayan Raya Kodim 0301/Pbr  bertempat di lapangan Jl. Sumatera RT 04 RW 12  Kel. Sialang Sakti Kec. Tenayan Raya Kota Pekanbaru yang dihadiri sekitar 500 orang warga Kampung Pancasila pada, Sabtu. (13/7/2024).


Danramil 07/ Tenayan Raya Kapten Inf Hendri Dependi mengatakan, acara Malam Seni Budaya Kampung Pancasila Koramil 07/Tenayan Raya Kodim 0301/Pbr, ini sengaja di selenggarakan yang bertujuan untuk melestarikan dan  menjaga budaya nasional seperti kuda lumping serta seni seni budaya lainnya tidak hilang dengan era digitalisasi saat ini.


" Seni Budaya Kampung Pancasila yang dilaksanakan oleh Koramil 07/Tenayan Raya Pemberian gizi berupa susu, roti, makanan bergizi dan penyerahan cendera mata secara simbolis dari Koramil 07/ Tenayan Raya kepada masyarakat dengan jumlah cendera mata sebanyak 50 bingkisan, "ujar Danramil 07/Tenayan Raya.


Danramil juga berharap, dengan adanya Kampung Pancasila di wilayah ini akan terjalin  kemanunggalan TNI dengan Rakyat terjalan dengan baik dan bisa memajukan perekonomian di kampung/ wilayah ini. 


Lebih lanjut Danramil juga mengatakan, bingkisan cendera mata yang diberikan kepada masyarakat jangan dilihat dari isi dan nilainya namun ini merupakan perhatian dari Komandan Kodim 0301/Pekanbaru untuk Masyarakat, sebut Danramil Danramil 07/ Tenayan Raya Kapten Inf Hendri Dependi yang cukup dikenal dikalangan masyarakat dengan sosialnya.


Kegiatan Seni Budaya Kampung Pancasila yang dilaksanakan oleh Koramil 07/Tenayan dihadiri oleh Ketua RW 04 Kelurahan. Sialang Sakti, seluruh Ketua RT jajaran RW 04 Kel.Sialang Sakti, seluruh anggota Koramil 07/Tenayan Raya, dan sekitar 700 Orang masyarakat Kel. Sialang Sakti.


Secara bersamaan masyarakat yang menerima cendera mata dari Danramil 07/ Tenayan Raya mengucapkan rasa terimakasih kepada TNI khususnya Komandan Kodim 0301/PBR melalui Danramil 07/ Tenayan Raya Kapten Inf Hendri Dependi. 


"Alhamdulillah karena keperdulian TNI kepada masyarakat sekitar Koramil 07/Tenayan Raya. TNI memang sahabat rakyat. Setelah sebelumnya sudah memberikan bantuan atau pembuatan sumur bor, dan hari ini kami masyarakat menerima cendera mata dari Dandim 0301/PBR melalui Danrami 07/Tenayan Raya Kapten Inf Hendri Dependi yang cukup dikenal baik dan ramah oleh kami masyarakat sekitar Tenayan Raya," sebut masyarakat penuh bersyukur. (Penrim 07/Tenayan Raya)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama