Satgas V Banops Bagikan Bekkes kepada Personil Ops Cipkon Agung 2024

 


Bali - Minggu, 28 Juli 2024, dilapangan apel sebelah timur Polres Tabanan, Satuan Tugas (Satgas) V Banops membagikan Bantuan Kesehatan (Bekkes) kepada para personel Ops Cipkon Agung 2024. Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kaset Ops, Kompol Ni Luh Komang Sri Subakti, S.H.,M.H.


Selesai apel pagi,  para personil Ops Cipkon Agung 2024 menerima bantuan kesehatan yang merupakan bagian dari upaya Satgas V Banops untuk memastikan kesehatan para personel yang terlibat dalam operasi.


Kompol Ni Luh Komang Sri Subakti selaku pimpinan dalam kegiatan tersebut, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Satgas V Banops atas bantuan yang diberikan. "Bekkes ini sangat bermanfaat bagi kesehatan para personel Ops Cipkon Agung 2024, dan kami berterima kasih atas perhatian dan dukungan yang diberikan oleh Satgas V Banops," ujarnya.


Acara pembagian Bekkes tersebut diharapkan dapat meningkatkan semangat dan motivasi para personel Ops Cipkon Agung 2024 dalam melaksanakan tugas operasional dengan baik dan optimal.


Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan kesehatan para personel Ops Cipkon Agung 2024 tetap terjaga sehingga dapat memberikan kontribusi yang maksimal dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Tabanan.


( Humas Polres Tabanan )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama