Silahturahmi Kapolsek Kediri Dengan Ketua Angkutan Taksi BARUNA


Tabanan - Selasa ( 30/7/2024 ) pukul 12 30. wita, Kapolsek Kediri  Kompol  I Nyoman Sukadana, S.H., M.H. melaksanakan kegiatan Patroli Dialogis sekaligus silahturahmi ke pangkalan taksi Lokal BARUNA di Banjar Batu tampil kanginan Ds pangkung Tibah Kediri dan bertemu langsung dgn ketua  angkutan taksi lokal BARUNA I Ketut Marwa di pangkalan taksi Lokal. 


Kapolsek Kediri Didampingi Kanit Intel Iptu Joko Sucipta Askarman dan Kasi humas Polsek Kediri diterima langsung oleh Ketua kelompok Angkutan taksi Lokal an I Ketut Marwa dan Kapolsek Kediri menyampaikan untuk bersama-sama menjaga keamanan serta tetap mengedepankan keramahan dan sopan satu dalam hal melayani  pengguna jasa, angkutan taksi lokal dan tetap menjujung kearipan lokal yang ada di Banjar agar nantinya tidak ada komplain dari warga pengguna jasa, angkutan Baruna dan kapolsek juga menitipkan pesan agar tetap bersinergi dengan pihak kepolisian khususnya polsek Kediri menjelang Pesta Demokrasi pemilihan kepala Daerah. 


Dan pada kesempatan itu juga Dari ketua Angkutan tranportasi lokal menyampaikan  ucapan terimakasih banyak karna sudah berkenan mampir dan berkunjung ke pangkalan taksi BARUNA dan pihaknya siap bersinergi dengan kepolisian khususnya Polsek Kediri  untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban serta menjaga kondusifitas yang sudah terjaga ini tetap terjaga dan kondusif. 


(Humas Polsek Kediri)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama