Ansipasi Gangguan Kamtibmas Satgas Ops Cipkon Patroli Malam Jl. Kargo


Badung - Antisipasi gangguan keamanan Satgas Operasi Cipta Kondisi Agung 2024 Polda Bali patroli malam hari di kawasan-kawasan rawan gangguan Kamtibmas maupun Kamseltibcarlantas di seputaran kota Denpasar, selasa 6/8/2024.

AKBP drh. Komang Tresna Arbawa Manik S.H., selaku Ka UKL 3 Satgas Ops Cipkon, selesai memberikan arahan kepada anggota saat apel malam pukul 24.00 Wita di Mapolda Bali, langsung  memimpin 75 personil gabungan Satbrimob, Ditsamapta, Ditpamobvit dan Ditlantas Polda Bali untuk melaksanakan patroli mobile malam hari.


Dengan sasaran pertama sepanjang Jl. Kargo dimana jalan tersebut rawan gangguan Kamseltibcarlantas  disinyalir kerap digunakan balap liar dan personil melakukan pengaturan lalulintas di depan perumahan Citraland.


Selanjutnya UKL 3 patroli mengarah jl. Mahendradata dimana jalan ini merupakan kawasan rawan gangguan Kamseltibcarlantas dan disinyalir sering di gunakan ajang balap liar, dilokasi selain melakukan Turlalin personil juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.


Terakhir sekitar pukul 04.00 Wita UKL patrol dengan sasaran jl Bung Tomo dimana jalan ini merupakan kawasan rawan akan gangguan Kamtibmas dan dikawasan ini juga hamper 90% merupakan penduduk pendatang.


Di masing-masing lokasi patrol personil UKL menyampaikan pesan Kamtibmas kepada warga dan pengendara yang ditemui dengan mengajak agar turut aktif menjaga situasi keamanan dilingkungan masing-masing.


Patroli malam berlangsung lancar, tidak ditemukan hal-hal yang dapat mengganggu situasi Kamtibmas dan Kamseltibcarlantas, secara umum situasi kota Denpasar aman dan kondusif, hingga patroli berakhir pada pukul 06.00 Wita. ***

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama