Kapolres Bangli Safari Kamtibmas dengan Ketua DPRD Kabupaten Bangli

 


Polda Bali, Polres Bangli.Bangli, Kepala Kepolisian Resor Bangli  AKBP I GEDE PUTRA, S.H., S.I.K., M.H., didampingi Wakapolres Bangli KOMPOL M. AKBAR EKA PUTRA SAMOSIR, S.H., S.I.K., M.H dan Ps. Kasat Intelkam Polres Bangli IPTU I KETUT SUMERTHA, S.H., M.H, melaksanakan Safari Kamtibmas dengan Ketua DPRD Kabupaten Bangli, Selasa 6/8/2024.


Bertempat  di kantor DPRD  Kabupaten Bangli  Kapolres Bangli mrlaksanakan safari Kamtibmas dengan Ketua DPRD Kabupaten  Bangli I KETUT SUASTIKA,S.H.,M.H., didampingi Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Bangli I NYOMAN BUDIADA,S.E.,M.A.P., Wakil ketua II DPRD Kab. Bangli I KOMANG CARLES,S.E., Para Ketua Komisi (3 orang) dan Sekwan NASRUDIN, S.H.


Ketua DPRD Bangli I Ketut Suastika, Sh., Mh ,  menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolres Bangli  yang sudah berkenan mengunjungi dan sekaligus Safari Kamtibmas  dan sepenuhnya mendukung kegiatan polres Bangli  dalam menjaga situasi Kamtibmas diwilayah Kabupaten Bangli.


Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Bangli AKBP I GEDE PUTRA, SH., S.I.K., MH,  menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bapak Ketua   karena sudah menerima dalam safari Kamtibmas  ini, dan memperkenalkan diri sebagai Kapolres Bangli mulai di bulan Juli 2024. Mantan Kapolres Mimika Polda Papua ini juga menyampaikan  dengan terlaksananya safari Kamtibmas  ini dapat terjalin hubungan yang baik antara Polres Bangli  dengan tokoh elit Politik  dan masyarakat serta mohon secara betsama  agar situasi Kamtibmas di Kabupaten Bangli menjelang pilkada aman, tertib dan kondusif.


Adapun tujuan kegiatan  safari Kamtibmas Kapolres Bangli, untuk menjalin sinergitas dan mohon dukungan dalam menjaga ketertiban serta keamanan menjelang Pilkada serentak tahun 2024. Selama kegiatan berlangsung situasi aman dan lancar. (Hms)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama