Memperingati Hari Jadi Provinsi Bali Ke-66 Wakapolda Bali Laksanakan Tabur Bunga


Bali-Bangsa yang besar adalah bangsa yang tidak melupakan sejarah dengan menghargai jasa-jasa para pahlawannya yang telah berjuang dan gugur demi bangsa dan negaranya. 


Dalam rang Hari Jadi Provinsi Bali Ke-66 Wakapolda Bali Brigjen. Pol. Dr. I Gusti Kade Budhi Harryarsana, S.I.K., S.H., beserta Forkopimda melaksanakan Kegiatan tabur bunga di Taman Pahlawan Margarana Hal ini merupakan penggambaran bagi kita yang masih hidup bahwa mereka para pahlawan pada saat meninggal dihormati sebagai pahlawan oleh penerusnya.


Kegiatan Upacara Tabur Bunga diawali dengan laporan komandan upacara kepada inspektur upacara dan dilanjutkan dengan hening cipta, penghormatan terhadap arwah pahlawan. Setelah itu dilanjutkan dnegan Tabur bunga.


Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol. Jansen Avitus Panjaitan, S.I.K., M.H., menyampaikan bahwa kegiatan Upacara Ziarah Tabur Bunga yang dilaksanakan ini dalam rangka Hari Jadi Provinsi Bali Ke-66 2024. Selain memperingati hari jadi Provinsi Bali Ke-66 hal tersebut merupakan bentuk penghormatan dalam menghargai jasa-jasa pahlawan yang telah gugur dalam berjuang dan mempertahankan kemerdekaan ri


“Upacara tabur bunga ini selain untuk menyambut Hari Jadi Provinsi Bali Ke-66 2024, hal ini bertujuan untuk mengingat dan menghormati jasa para pendahulu atau pahlawan bangsa kita yang telah gugur mempertahankan dan membangun bangsa ini,” ujarnya. ***

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama