Rapat Koordinasi Operasi Mantap Praja Agung 2024 untuk Pengamanan Pilkada Serentak di Wilayah Hukum Polres Tabanan


Tabanan, 7 Agustus 2024 - Dalam rangka persiapan pengamanan Pilkada serentak tahun 2024 di kabupaten Tabanan, Polres Tabanan menggelar rapat koordinasi Operasi Mantap Praja Agung 2024. Rapat ini dilaksanakan di Aula Wisnu Hartono Polres Tabanan dengan dihadiri oleh Ketua DPRD Tabanan,  Bupati Tabanan diwakili oleh Kadishub, PJU Polres, para Kapolsek dan sejumlah pejabat terkait serta pihak-pihak yang terlibat dalam pengamanan Pilkada.


Kapolres Tabanan, AKBP Chandra, C.K, S.I.K., M.H., dalam sambutannya menyampaikan puja dan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dan sangat  mengapresiasi kepada seluruh hadirin yang hadir serta menegaskan pentingnya sinergi dan koordinasi antar lembaga untuk memastikan kelancaran dan keamanan jalannya Pilkada di kabupaten Tabanan, AKBP Chandra, C.K, S.I.K., M.H, menekankan bahwa seluruh personel harus siap siaga dan bekerja sama untuk menciptakan situasi yang kondusif di wilayah hukum Polres Tabanan.


Dalam rapat tersebut, juga dibahas berbagai strategi dan langkah-langkah pengamanan, termasuk penempatan personel di titik-titik rawan dan langkah-langkah antisipasi terhadap potensi gangguan keamanan. Polres Tabanan berharap dengan adanya koordinasi yang baik, proses Pilkada dapat berjalan dengan aman dan damai.


( Humas Polres Tabanan )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama