Wakapolda Bali Terima Kunjungan Danseskoad


Bali - Wakil Kepala Kepolisian Daerah Bali Brigjen. Pol. Dr. I Gusti Kade Budhi Harryarsana, S.I.K., S.H.,  Menerima Kunjungan dari Danseskoad Mayor Jenderal TNI Agus Prangarso, S.Sos. dalam rangka kegiatan KKL Binsat Pasis Dikreg LXIV Seskoad TA 2024


Bertempat di Lounge Sura Dwipa Sarvabhavena Danseskoad Mayor Jenderal TNI Agus Prangarso, S.Sos.  Beserta rombongan yang datang disambut oleh Wakapolda Bali beserta beberapa Pejabat Utama Polda Bali.


AdapunBeberapa Penyampaian dari Wakapolda Bali mengenai Mohon ijin dan Permohonan maaf karena Kapolda Bali belum bisa mendampingi Bapak Danseskoad berserta Tim dikarenakan sedang berjalannya rangkaian dari Event IAF


"Kapolda sedang mempersiapkan kesiapan dari Event tersebut dengan PJU lainnya dan juga PJU dari Mabes, dan dengan Berkunjungnya Danseskoad berserta tim ke Polda Bali kami harap bila ada kendala, kami siap membantu selama di Polda Bali". Ucap Wakapolda Bali.


Adapun sambutan yang disampaikan Danseskoad kepada Wakapolda Bali yaitu Kami Ucapkan Terimakasih Kepada Bapak Wakapolda Bali dan PJU yang mendampingi karena sudah menerima kami berserta tim. Kepada Bapak Wakapolda Bali tolong sampaikan ucapan Terimakasih kami kepada Bapak Kapolda Bali karena sudah menunjuk pewakilan untuk menerima Tim kami ini.


"Kegiatan Kunjungan Tim Seskoad di Polda Bali berkaitan dengan rencana pelaksanaan kegiatan KKL Binsat Pasis Dikreg LXIV Seskoad T.A. 2024 yang akan dilaksanakan di Polresta Denpasar dan Polres Badung pada tanggal 26 sampai dengan 30 Agustus 2024." Ucap Danseskoad.


"Kegiatan KKL Binsat Pasis Dikreg LXIV Seskoad T.A. 2024 dimaksud yaitu melaksanakan penelitian tentang kesatuan terhadap perkembangan Polres/ta di Bali baik meliputi terobosan maupun inovasi yang dilakukan oleh satuan Polres" tegasnya. (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama