Berikan Rasa Aman Cadangan Bhabinkamtibmas PG Pagi Depan Sekolah SD Negeri 1 Kuwum


Tabanan-Marga, Polda Bali-Polres Tabanan-Polsek Marga, Berikan rasa aman dan nyaman kepada pengendara kendaraan bermotor di pagi hari Polsek marga polres tabanan menurunkan personil cadangan melaksanakan PG pagi pengaturan lalin depan sekolah SD N 1 Kuwum, yang berlokasi di wilayah desa kuwum, kec marga, kab tabanan.


"Cadangan dari semua fungsi mengisi pos yang di anggap rawan sepanjang jalan Wisnu marga yang bertujuan untuk memberikan pelayanan terhadap masyarakat, pengaturan dilakukan supaya arus lalin lancar dan membantu anak anak sekolah atau warga yang ingin menyebrang jalan.


"Kamis, (12/09/24), Bhabinkamtibmas desa marga Aiptu I Ketut Sudarsana, pengamanan dan pengaturan arus lalin depan sekolah SD N 1 Kuwum memberikan himbauan kepada para pengantar anak anak sekolah supaya selalu berhati hati dan jangan bermain HP saat mengendarai kendaraan bermotor supaya terhindar terjadinya gangguan kamtibmas.


"Seijin Kapolres Tabanan AKBP Chandra Citra Kesuma, S.I.K, M.H,. Kapolsek marga AKP I Ketut Tunas, S.H,langsung turun untuk pengecekan anggota yang melaksanakan PG pagi, juga sudah menurunkan padal untuk betul betul mengecek dan mengontrol sebagai anggota yang melaksanakan PG pagi supaya tidak terjadi kekosongan,"ujarnya.**

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama