Polsek Seltim Beri Pengamanan Lomba Mancing Pesisir di Pantai Tegal Pecuk, Tegalmengkeb, Seltim, Tabanan


Polres Tabanan - Polsek Seltim, Minggu 29 September 2024 - Personil Polsek Seltim Polres Tabanan dipimpin PS. Kanit Reskrim Polsek Seltim, Aiptu I Nyoman Suitra, S.H., melaksanakan pengamanan Lomba Mancing Pesisir yang diadakan di Pantai Tegal Pecuk, Desa Tegalmengkeb, Kecamatan Seltim, Kabupaten Tabanan. Kegiatan ini dimulai pukul 07.00 Wita. 


Lomba mancing ini diselenggarakan oleh panitia dalam rangka penggalian dana untuk perbaikan Gong Banjar Adat Tegal Mengkeb Kelod. Perlombaan diikuti oleh 450 peserta yang bersemangat memperebutkan hadiah berupa uang tunai dan alat pancing. Adapun pemenang lomba mendapat hadiah sebagai berikut:


Juara I: Uang tunai sebesar Rp 3.000.000

Juara II: Uang tunai sebesar Rp 2.000.000

Juara III: Uang tunai sebesar Rp 1.000.000

Juara Harapan I, II, III: Masing-masing menerima hadiah berupa alat pancing. 


Dalam pengamanan kegiatan, personil Polsek Seltim bersinergi dengan panitia dan Pecalang setempat. Selain memastikan kelancaran acara, mereka juga memberikan imbauan kepada peserta lomba agar mematuhi batas-batas aman yang ditandai dengan bendera merah, guna menghindari risiko yang mungkin timbul akibat kondisi gelombang laut yang tidak menentu.


Petugas juga mengingatkan peserta untuk tidak meninggalkan barang berharga di dalam kendaraan yang terparkir dan memastikan kendaraan dalam kondisi terkunci dengan aman.


Kegiatan lomba berakhir pada pukul 11.00 Wita dalam situasi yang aman dan kondusif. 


( Humas Polsek Seltim )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama