Quick Respon Polsek Muara Tami Bersihkan Pohon Tumbang

 


Polresta Jayapura Kota - Quick respon personel Polsek Muara Tami bersihkan pohon tumbang yang menutupi badan jalan akibat curah hujan yang lebat semalam bertempat di Jalan Perbatasan Skouw, Kamis (5/9) dini hari. 


Kapolsek Muara Tami AKP Sem Hanasbey mengungkapkan, berawal saat personelnya yang melaksanakan patroli ketika cuaca sedang hujan guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan terjadi. 


"Jadi, karena cuaca yang kurang bersahabat karena curah hujan yang lumayan cukup deras dan lama, sekitar Pukul 00.15 WIT, personel piket dipimpin Ipda La Jamuali melakukan patroli ke lokasi-lokasi yang dikategorikan rawan saat hujan," ungkap Kapolsek. 


Lanjutnya, benar saja ternyata begitu tiba di Jalan Poros Perbatasan Skouw melintang pohon yang menutupi badan jalan yang disebabkan oleh curah hujan yang cukup deras. 


"Dengan menggunakan satu unit sainchaw dan tiga buah parang, anggota langsung berupaya untuk menyingkirkan pohon tumbang yang menutupi badan jalan tersebut," ujar Kapolsek. 


Ia juga menambahkan, kurang lebih 45 menit upaya yang dilakukan personel Polsek akhirnya bisa membersihkan pohon yang tumbang tersebut. 


"Polri selalu berupaya secara maksimal memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam keadaan dan situasi apapun itu, silahkan hubungi Call center Polresta Jayapura Kota atau Polsek terdekat di wilayah anda bila membutuhkan kehadiran Kepolisian," pungkas Kapolsek Muara Tami AKP Sem Hanasbey.(*) 


Penulis : Subhan

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama