Antisipasi guantibmas pagi hari, Polsek Selemadeg gelar Strong Point


Dalam rangka pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat, Personil Polsek Selemadeg Polres Tabanan dipimpin Perwira Pengendali (Padal) Ipda I Nyoman Mulada menggelar giat strong point di titik-titik rawan baik rawan macet ataupun rawan laka antisipasi guantibmas di pagi hari, Jumat, 18/10/2024 Pkl. 06:30 Wita


Seijin Kapolres Tabanan AKBP Chandra Citra Kesuma, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Selemadeg, Kompol I Wayan Suastika, S.H. mengatakan penggelaran anggota di titik-titik yang sudah ditentukan rutin setiap hari melalui kegiatan Strong Point ini sebagai kegiatan pengaturan arus lalu lintas, ditujukan untuk menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran dalam berlalu lintas di pagi hari saat warga memulai beraktifitas."ucapnya.


Personil Polsek Selemadeg digelar di titik-titik kerawanan, baik rawan macet ataupun rawan laka untuk mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan.


Dengan tujuan utama yaitu untuk mewujudkan Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran (Kamseltibcar) lalulintas di wilayah hukum Polsek Selemadeg, pada saat jam keberangkatan anak sekolah, orang-orang ke kantor atau tempat bekerja dan masyarakat ke Pasar sehingga pada pagi hari arus lalu lintas cukup ramai.


Dan ini sebagai salah satu wujud pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat. Dengan keberadaan Polri di tengah masyarakat, diharapkan dapat mencegah terjadinya kerawanan-kerawanan yang ada, di pagi hari."Pungkas Kapolsek.


(Humas Polsek Selemadeg)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama