Bhabin Marga Dajan Puri PAM Tapakan Ida Batara Ratu Gede Dan Ratu Mas Pura Bale Agung Sembung Melancaran

 


Polda Bali-Polres Tabanan-Polsek Marga, Selasa, (01/10/24), pukul 09.05 wita, bertempat di desa marga Dajan puri, telah berlangsung kegiatan pengamanan Ida Batara Ratu Gede dan Ratu Mas pura bale agung sembung melancarkan ke wilayah desa adat geluntung, kec marga, kab tabanan.


"Demi kelancaran dan keamanan kegiatan melancarkan Ida Batara Ratu gede dan Ratu mas Bhabinkamtibmas desa marga Dajan puri Aiptu I Putu Indra Buana bersinergi dengan pecalang desa adat marga Dajan puri melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalin dengan membantu menyeberangkan warga yang ikut ngiring menuju wilayah desa adat geluntung, "ujarnya.


"Sebagai bentuk kepedulian polri terhadap segala bentuk kegiatan masyarakat Bhabinkamtibmas langsung turun bersinergi dengan pecalang adat seribupati, sehingga sekecil apapun kegiatan di masyarakat dapat berjalan dengan aman dan lancar, "imbuhnya.


"Seijin Kapolres Tabanan AKBP Chandra Citra Kesuma, S.I.K, M.H, Kapolsek marga AKP I Ketut Tunas, S.H, "mengatakan selalu menekankan kepada personil pada saat apel pagi, sebagai anggota polri agar selalu hadir di tengah tengah masyarakat dengan memberikan pelayanan yang tulus ikhlas sehingga tercipta nuansa kekeluargaan untuk menjaga situasi kondusif dan tetap terjaga di wilayah marga, "katanya.


"Ketua pecalang pura bale agung sembung mengucapkan banyak terima kasih kepada Polsek marga beserta jajarannya dan khususnya Bhabinkamtibmas desa marga Dajan puri yang sudah selalu hadir di tengah tengah masyarakat desa  memberikan pelayanan dan keamanan pada saat ada upacara keagamaan begitu juga menyampaikan pesan kamtibmas, sehingga terciptanya situasi tetap kondusif dan aman, "ujarnya. ***

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama